Meski Tinggal Serumah, Pasutri Ini Rahasiakan Visi dan Misi di Pilkades Sukojati

0
1130
Untung Suripno (kiri) dan istrinya, Siti Mawati, usai mengikuti Pilkades Sukojati, kemarin (9/11)

Menjadi musuh di luar dan kembali akur di dalam rumah. Itulah yang harus dijalani Untung Suripno, 52, kepala desa terpilih Sukojati. Dalam Pilkades serentak Rabu kemarin (8/11), dia harus melawan istrinya sendiri, Siti Mawati, 44.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DEDY JUMHARDlYANTO, Blimbingsari

PERSAINGAN merebut suara pemilih antara Untung Suripno dan Siti Mawati dijalani selama dua bulan. Meski tercatat sebagai suami-istri, keduanya tetap all out menggalang dukungan suara.

Meski harus “bermusuhan”, warga Dusun Krajan RT 02/RW 02, Desa Sokojati, Kecamatan Blimbingsari ini memutuskan tetap profesional di hadapan para massa pendukung. Maklum, Untung Suripno sebagai cakadcs incumbent memilih manjagokan istrinya untuk maju dalam Pilkades Sukojati 2017. Lantaran hinggat H-1 pendafataran ditutup belum juga ada warga lainnya yang mendaftar sebagai cakades.

Untung Suripno mengatakan, sejak awal dia tidak menduga harus melawan istrinya sendiri dalam kompetisi Pilkades di desanya. “Karena tidak ada warga lain yang mendaftar, akhirnya istri saya mendaftar sebagai calon kepala desa,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last