Peduli Musafir, AKLI Bagi Takjil Tiap Hari

0
142
BERKAH RAMADAN: Selain memberikan takjil kepada pengguna jalan, pengurus AKLI juga menggelar buka bersama dengan tetangga sekitar.

BANYUWANGI– Puluhan pengguna jalan mendapat perhatian khusus dari Asosiasi Kontraktor listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Banyuwangi. Di saat waktu berbuka hampir dekat, sejumlah pengurus AKLI yang berada di kantor Akli di Jalan Kolonel Sugihono lingkungan Kertosari mendapat takjil gratis. Pembagian takjil yang mulai berlangsung tanggal 1 hingga 15 Agustus 2012 itu mendapat respon luar biasa dari masyarakat sekitar. Sebabselain memberikan takjil dan menu buka puasa gratis, AKLI juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Ini merupakan salah satu wujud kepe dulian AKLI dalam menyambut Ramadan 1433 H dan ini adalah ide pengurus,” kata Ketua Akli Banyuwangi, H. Bambang Ruswandi ditemui di sela-sela acara.

Bambang menjelaskan, kegiatan yang dimulai awal Ramadan ini diprioritaskan pada pengendara dijalan atau musafir yang masih terjebak di jalanan padahal waktu buka puasa sudah dekat bahkan sudah tiba waktu buka puasa. Setiap hari, kata dia, AKLI menye-diakan 75 paket takjil dan menu buka puasa, dimana menunya setiap hari selalu berubah. Dalam momen itu, Bambang juga menjelaskan bahwa AKLI adalah salah satu mitra PLN.

Dimana dalam menyongsong Ramadan dan lebaran ini, PLN Banyuwangi berkomitmen untuk tetap menjaga pelayanannya, maka dari itu AKLI akan bersinergi dengan PLN agar tetap memberikan pelayanan serta memegang kode etik integritas layanan public. “Ini adalah komitmen seluruh anggota AKLI Banyuwangi, untuk membantu kelancaran PLN selama bulan ramadan dan lebaran,” ungkap kontraktor listrik itu. (radar)

Loading...