Pembangunan Breakwater Pelabuhan Pancer Hampir Tuntas

0
1080
Pembangunan Breakwater Pelabuhan Pancer

PESANGGARAN – Pembangunan pemecah ombak atau breakwater di Pelabuhan Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran yang dimulai sejak Juni 2017 kini terus dikebut. Setiap hari, truk bermuatan bebatuan terus berdatangan untuk proyek tersebut kemarin (9/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepala Instalasi Pelabuhan dan Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan (IP2SKP) Pancer, Heru Prasetyo, mengungkapkan pembangunan breakwater terus dikerjakan dan kini sudah hampir memenuhi target. Progresnya 82 persen,” ucapnya.

Pembangunan breakwater, terang dia, tidak bisa langsung  tahun ini. Sebab, dari total panjang yang akan di bangun sekitar 376 meter, untuk tahun ini yang dibangun hanya 270 meter. “Selebihnya akan dibangun tahun 2017,” ungkapnya.

Dalam pembangunan breakwater yang menelan biaya Rp 34 milliar dari Penprov Jawa Timur itu, semua proses pelaksanaan dengan baik. Hanya saja, karena kultur dam tradisi masyarakat setempat, proses pengurukan pernah terhenti karena ada satu titik yang belum diboleh dikeruk. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA