Pembangunan Jembatan Secawan Terus Dikebut

0
346


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT – Pembangunan Jembatan Secawan di jalan nasional Kabat, Banyuwangi, terus dikebut. Para pekerja saat ini sibuk menyiapkan rangkaian besi beton di kedua sisi jembatan. Untuk seminggu ke depan, pengerjaan memasuki tahap penyiapan pemasangan girder jembatan.

Menurut M. Nor, 43, koordinator pekerja menyebutkan, hingga saat ini semua tahapan pekerjaan berlangsung sesuai rencana. Pihaknya saat ini tengah menyiapkan pemasangan girder jembatan. “Tanggal 15 Juli kita akan pengangkatan girder,” terangnya.

Dia memastikan, pada proses pengerjaan tidak akan mengganggu arus lalu lintas. Pihak pelaksana mengaku merencanakan kegiatan tersebut pada malam hari sehingga meminimalkan gangguan pada pengguna jalan. Pemasangan pun akan dibatasi waktu demi efisiensi.

“Kita akan pasang setelah pukul 23.00. Rencananya memerlukan waktu tiga jam,” ucapnya.

Dia menambahkan, satu-satunya gangguan kemungkinan terjadi saat pemasangan rangkaian crane. Hal ini karena semua rangkaian mesin berukuran besar. Namun, dia memastikan semua telah diatur sehingga meminimalkan gangguan. “Sudah kita atur, kita pasang saat jalan lumayan sepi,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Baca Juga :