Perbaiki Jembatan Menuju Petilasan Macan Putih

0
179

perbaikiKABAT – Sejak beberapa hari ini akses menuju petilasan Kerajaan Macan Putih, Kecamatan Kabat, ditutup. Sebab, jembatan di Dusun Kawang, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, yang menghubungkan ke tempat bersejarah itu diperbaiki sejak sekitar dua pekan lalu. Perbaikan jembatan tersebut sampai kemarin masih belum tuntas. Pihak pelaksana masih melakukan pengecoran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sehingga masih banyak material yang menumpuk di tepi jalan menuju jembatan. Sedangkan untuk akses jalan sendiri, untuk sementara warga yang hendak melintasi jalur tersebut, bula dari arah barat hendak menuju ke timur, mereka bisa melintasi jalan di Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat. Sedang bagi warga yang dari arah selatan bisa melintas di jalan kampung di Dusun Krajan, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat.  

Camat Kabat Mohammad Luqman mengatakan, jembatan tersebut dibangun oleh pihak swasta melalui dana CSR. “Kebetulan di barat jembatan tersebut ada sebuah pabrik, dan pabrik sendiri juga membutuhkan akses jembatan itu,” ujarnya. Kapan selesainya? Menurut Luqman, berdasarkan pemberitahuan pihak pelaksana, pembangunan jembatan yang memakan biaya sekitar Rp 500 juta tersebut bakal selesai sekitar dua bulan lagi. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA