Kumpulan Berita Terkini Seputar Banyuwangi
English VersionBahasa Indonesia

Santri dan Alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Dukung AMIN di 2024

santri-dan-alumni-ponpes-salafiyah-syafi’iyah-sukorejo-dukung-amin-di-2024
Santri dan Alumni Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Dukung AMIN di 2024
Daftarkan email Anda untuk Berlangganan berita dikirim langsung ke mailbox Anda
Jakarta

Wali Santri dan Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah, Sukorejo, Situbondo, berkumpul dan mendeklarasikan diri untuk kemenangan pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Nyai Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah, Hj. Djuwairiyah Fawaid.

Menurut Nyai Djuwairiyah, Gus Muhaimin merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Nahdliyin dan berjuang di dunia politik. Oleh karenanya, kata dia, AMIN ini penting didukung penuh oleh warga Nahdliyin sendiri untuk bekerja keras dalam pemenangan AMIN.

“Karena kita tau semua, satu-satunya calon yg dari kalangan santri Nahdliyin ya pasangan AMIN,” katanya, di LPK Nusantara, Gakkau, Banyuwangi, Selasa (26/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia pun mengajak seluruh alumni pondok Salafiyah, Sukorejo untuk bersama-sama memenangkan pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 mendatang.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan bapak Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar,” imbuhnya

Tak hanya itu, Nyai Djuwairiyah juga mengajak semua pihak agar terus mendukung dan berjuang bersama PKB. Sebab, PKB adalah satu-satunya partai yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU).

“Ayo kita satukan tekad, maju bersama santri alumni kita hijaukan Banyuwangi,” imbuh dia.

(maa/dnu)

Pantau Pemilu

Cek rekam jejak, visi misi, profil, hingga berita terkini pasangan Capres dan Cawapres favoritmu di Pemilu 2024 sekarang!