Beranda Infrastruktur Seminggu Sekali Listrik Byar Pet

Seminggu Sekali Listrik Byar Pet

0
822

KALIPURO – Warga di dua kecamatan, yakni di Kalipuro dan Wongsorejo sejak pukul 08.00-16.00 sore kemarin (7/1) dibuat resah dengan matinya aliran listrik. Padamnya listrik ini ditengarai karena pihak Perusahaan Listrik Nasional (PLN) Banyuwangi sedang melakukan pembangunan saluran baru dari gardu induk sampai wilayah Kecamatan Wongsorejo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Manajer Rayon Kota PLN Banyuwangi, Syaifudin, membenarkan hal tersebut. Pihaknya memang sengaja mematikan aliran listrik di wilayah Kecamatan Kalipuro sampai Wongsorejo lantaran pembangunan dan pemeliharaan saluran ke arah utara sedang berlangsung.

”Yang padam kemarin mulai Sukowidi sampai Kecamatan Wongsorejof, kata Syaifudin. Dia menambahkan, pemeliharaan dan pembangunan saluran listrik baru yang dilakukan sejak beberapa bulan lalu itu ditargetkan selesai Februari mendatang.

Pihaknya juga akan melakukan pemadaman aliran listrik di wilayah yang sedang diperbaiki, yakni di Kalipuro hingga Wongsorejo seminggu sekali dengan hari yang tidak bisa ditentukan. ”Seminggu sekali akan dipadamkan sampai pengerjaan selesai,” jelasnya.

Loading...

Ditanya kenapa tidak dipadamkan pada hari libur atau pada Sabtu dan Minggu seperti yang diutarakan pihak PLN beberapa waktu lalu, pihaknya berdalih pengerjaan saluran baru itu masih banyak dan perlu banyak waktu untuk menuntaskan semua.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!