Taman Kota yang Cantik

0
1376

TAMAN Sri Tanjung, salah satu destinasi wisata kota di Banyuwangi. Sejak direnovasi total, tempat itu layak direkomendasikan  disinggahi. Fasilitas ruang  publik itu menjadi ikon baru Banyuwangi. Ada mini amphitheatre, air mancur, dan taman yang asri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pedagang kaki lima (PKL) pun lebih enjoy menyajikan dagangannya untuk pengunjung. Taman Sri Tanjung terletak di sebelah timur Masjid Agung Baiturahman Banyuwangi dan sebelah selatan Pendapa Sabha Swagata Blambangan.

Lokasinya cukup mudah dijangkau. Dari Simpang Lima masuk ke Jalan dr. Sutomo hingga mencapai Taman Blambangan  lalu melewati sisi selatan Taman Blambangan, yakni Jalan Wahidin Sudiro dan berhenti di traffic  light Blambangan.

Kemudian, belok kiri masuk Jalan RA. Kartini  hingga mencapai simpang PLN.  Setelah itu, belok kiri lagi masuk  Jalan Banterang. Setelah mencapai Simpang Surati, pilih jalan  lurus ke arah pendapa.  Taman ini berfungsi sebagai  sarana rekreasi bagi warga kota Banyuwangi.

Loading...

Pepohonan yang rindang dengan arsitektur dan  tata taman yang indah wisatawan  dapat bersantai menikmati pusat  kota. Area parkir dan fasilitas   yang cukup memadai dapat  wisatawan nikmati seperti area berkumpul, air mancur, WiFi, pedestrian dan terdapat mini amphitheater sebagai tempat pertunjukan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2