Xenia dan Motor Adu Moncong, Satu Tewas

0
644

CLURING – Tabrakan mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi DK 1031 FB dengan motor Happy yang tengah menarik gerobak terjadi di jalan raya Desa Sraten, Kecamatan Cluring, tepatnya depan  kantor Desa Sraten, kemarin pagi (14/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kecelakaan itu, satu korban tewas di  lokasi kejadian dengan luka cukup parah di kepala  dan beberapa bagian tubuh. Satu korban lagi luka  serius dan kini dirawat di RS Al-Huda, Genteng.

Korban yang meninggal itu Nafiatul Nur Imama, 23, warga Dusun Curah Pecak, Desa/Kecamatan Purwoharjo. Sementara itu, korban luka adalah Doni Kristian, 23, asal Dusun Krajan, RT 4, RW 2, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo.

Kedua korban adalah pengendara motor Happy.  Kecelakaan yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 03.00. Saat kejadian, mobil Daihatsu  Xenia yang disopiri Yudit Kristanto, 23, warga Jalan Kori Nuansa, Udayana, VII/11, Kabupaten Jimbaran, Bali, melaju dari arah utara.

Loading...

Setiba di lokasi kejadian, dari arah depan meluncur motor  Happy bernomor polisi P 3342 ZS yang dinaiki Doni Kristian dan Nafiatul Nur Imama. “Motor dan mobil sama-sama melaju di tengah jalan,”  cetus Kanitlaka Polres Banyuwangi, Iptu Sumono.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2