Ajak Ikawangi Investasi di Tanah Kelahiran

0
383
PELANTIKAN: Kang Anas (baju putih) bersama Ketua Ikawangi Bambang Sugiyono (baj

JAKARTA- Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berharap orang-orang Banyuwangi yang sukses di sejumlah kota besar agar kembali melirik kota kelahirannya untuk menanamkan investasi. Sebab, saat ini banyak orang Banyuwangi yang sukses di luar kota, namun belum menanamkan investasi di tanah kelahirannya sendiri.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pernyataan tersebut disampaikan Anas dalam pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) periode 2012-2016 di Resto Marina Batavia, Jakarta, kemarin. Sejumlah tokoh dan orang sukses dari Banyuwangi tampak hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Abdul Kahfi , Rusdi Maksum, Hanifah, Bambang Sugiyono, Sarifah Banun, Antariksawan Yusuf, Nur Abadi, Rudira Sudibja Budi Mranata, serta sejumlah tokoh lainnya.

Loading...

Anas menuturkan, di tengah kesibukan sebagai Bupati Banyuwangi, dirinya memang sengaja datang menghadiri acara pelantikan pengurus Ikawangi tersebut. Sebab, sebagai Bupati Banyuwangi, dirinya menganggap bahwa acara pelantikan tersebut penting untuk dihadiri. “Saya ingin menguatkan kembali komunikasi daerah dengan masyarakat Banyuwangi di Jakarta umumnya, dan khususnya tokoh-tokoh Banyuwangi yang di Jakarta,” katanya.

Anas menuturkan, dalam forum tersebut , dia menjelaskan bahwa masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang mesti digarap oleh Pemkab dan masyarakat. (RADAR)