Beranda Pemerintahan Zikir Masal di Depan Pemkab

Zikir Masal di Depan Pemkab

0
614
PUTIH: Jamaah duduk lesehan di bawah tenda yang terpasang di halaman kantor pemkab dan ruas Jalan A Yani Banyuwangi pagi kemarin.
PUTIH: Jamaah duduk lesehan di bawah tenda yang terpasang di halaman kantor pemkab dan ruas Jalan A Yani Banyuwangi pagi kemarin.

BANYUWANGI – Halaman kantor Pemkab Banyuwangi berubah jadi lautan manusia kemarin (13/5). Ribuan orang yang datang dari seantero wilayah Bumi Blambangan itu mayoritas mengenakan pakaian serba putih. Gerimis yang turun sejak pagi, tidak menyurutkan langkah mereka menuju kantor di Jalan A Yani 100 Banyuwangi tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Ribuan jamaah pengajian akbar Dzikrus Syafa’at tersebut berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Selain melakukan istighotsah, pengajian yang dipimpin KH Hisyam Syafa’at itu juga diisi kegiatan pembagian santunan anak yatim-piatu. Ini merupakan wujud kepedulian jamaah kepada warga yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab, Suhartoyo mengajak hadirin untuk meningkatkan optimisme untuk terus berusaha membangun Banyuwangi. “Tentu saja pembangunan yang dilakukan harus dilandasi keimanan kepada Tuhan Yang Mahaesa,” ujarnya. Sementara itu, ribuan jamaah yang duduk di atas karpet tersebut tampak khusyuk selama istighotsah berlangsung. Seusai acara, mereka membubarkan diri dengan tertib.(radar)

 

error: Uppss.......!