Anas juga Dapat Penghargaan SIWO

0
149

BANYUWANGI – Selain mendapat penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim Award 2013, Bupati Abdullah Azwar Anas juga mendapatkan penghargaan bergengsi dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur. Penghargaan dari SIWO ini akan diserahkan pada malam puncak anugerah olahraga terbaik 2012 di Hotel Utami Sidoarjo nanti malam (25/3).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penghargaan yang akan diterima Bupati Anas merupakan penghargaan dalam kategori sebagai bupati/walikota yang peduli pada pengembangan olahraga di Jatim. Tahun ini, SIWO akan memberikan penghargaan kepada sejumlah elemen yang dinilai berperan aktif mengembangkan dan memajukan olahraga di berbagai kategori. Bupati Anas mendapatkan penghargaan setelah me lalui proses panjang dan ketat oleh tim SIWO.

Dia dinilai memiliki kepedulian yang tinggi untuk mengembangkan dan memajukan olahraga di Jawa TimurSalah satu pertimbangan SIWO PWI Jatim memberikan penghargaan itu, Bupati Anas dinilai sukses besar dalam penyelenggaraan event lomba balap sepeda kelas internasional ‘Tour de Ijen’ tahun 2012 lalu. Event Tour de Ijen itu juga dinilai sebagai inovasi tinggi untuk mengembangkan olahraga balap sepeda tingkat internasional.

Loading...

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Banyuwangi, Juang Pribadi mengatakan, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari panitia soal penganugerahan penghargaan pada Bupati Anas. Penghargaan itu diberikan karena Pemkab Banyuwangi dan bupati dianggap memiliki kepedulian pada olahraga. Kerja keras Pemkab Banyuwangi dalam menyukseskan event Tour de Ijen tahun 2012 lalu jadi pertimbangan utama pemberian penghargaan. “Tingginya partisipasi masyarakat dalam gelar Tour de Ijen memiliki poin besar dalam penilaian calon penerima penghargaan,” jelas Juang.

Penghargaan yang diterima Bupati Anas itu, ungkap Juang, merupakan penghargaan bagi semua rakyat Banyuwangi. Gelar Tour de Ijen sukses karena tidak bisa dilepaskan dari peran dan partisipasi besar seluruh rakyat Banyuwangi. Selain Banyuwangi, Bupati Gresik Sambari Halim dan Bupati Bojonegoro Suyoto juga mendapatkan penghargaan kategori yang sama. Gubernur Jatim Soekarwo juga direncanakan hadir dalam penganugerahan penghargaan anugerah olahraga 2012. “Penghargaan ini merupakan penghargaan untuk rakyat Banyuwangi. Ayo kita lanjutkan kekompakan dan kerja keras ini,” ujar Juang. (radar)

Loading...