Banyuwangi Agroexpo 2019 Hadirkan Kebun Bunga Instagramable

0
436
Foto: merdeka

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi akan kembali menggelar Banyuwangi Agroexpo 2019 pada 25 April hingga 1 Mei 2019 mendatang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Merdekacom, salah satu agenda Banyuwangi Festival yang menampilkan kekayaan pertanian lokal ini bakal menjadi atraksi menarik karena memadukan pengembangan inovasi pertanian modern, edukasi sekaligus jadi destinasi wisata bagi masyarakat.

“Agro Expo 2019 akan memberikan suasana berbeda karena digelar di lokasi baru seluas 10,6 hektar yang berada di kawasan lereng Gunung Ijen Kecamatan Licin. Sebelumnya Agro expo di gelar di areal persawahan di tengah kota,” kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

“Kita ingin kegiatan agro expo ini bisa berkelanjutan menjadi destinasi pariwisata baru daerah. Makanya kita pindah agak ke atas di sekitar Lereng Ijen yang lokasinya lebih memadai. Lokasi baru ini cukup luas dan menawarkan pemandangan yang indah khas pegunungan. Bahkan kota Banyuwangi dan selat Bali juga terlihat, sangat pas untuk berwisata,” imbuh Anas.

Foto: merdeka

Agro Expo yang mengangkat tema creative agriculture ini juga dipastikan tampil dengan lebih menarik. Beragam aneka tanaman pertanian unggulan daerah mulai hortikultura, tanaman pangan, perkebunan hingga peternakan dan semua produk olahannya di tampilkan di ajang ini.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Festival Kuwung Hadirkan Gemilangnya Ragam Seni Budaya Banyuwangi