Masuk Bursa Calon Bupati di Pilkada Banyuwangi 2020, Ini Kata Adik Bupati Anas

0
165
Foto: kabarjawatimurcom

BANYUWANGI – Belakangan nama Mufti Aimah Nurul Anam yang merupakan adik dari Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dikabarkan masuk dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari kabarjawatimurcom, menanggapi hal tersebut, Mufti Anam yang juga menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur itu, lebih memilih untuk berkonsentrasi di Jakarta untuk sementara waktu.

“Oh enggak, saya sementara ini masih beristiqamah di Jakarta, kan juga baru dilantik, istilahnya nafas saja belum juga selesai kan,” katanya, usai melantik pengurus BPC HIPMI Banyuwangi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Sabtu (2/11/2019).

Akan tetapi, kata Mufti Anam, sebagai petugas partai dirinya bakal mengikuti apapun yang nantinya bakal diperintahkan kepadanya. Namun, secara batiniah, dokter sekaligus pengusaha muda itu ingin tetap tinggal di Ibu kota, Jakarta.

Loading...

“Namanya petugas partai, kita ngikutin apa yang diperintahkan. Tapi, kalau hati nurani, kita masih pingin di Jakarta,” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last