Beri Door Prize Sepeda Motor, Ajak Prajurit Sukseskan Kawasan Industri

0
366
AKRAB: Bupati Abdullah Azwar Anas didampingi Danlanal Letkol M Nazif bersalaman dengan prajurit TNI AL Banyuwangi.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas kemarin (3/4) menggelar acara silaturahmi dengan keluarga  besar pangkalan TNI AL Banyuwangi. Silaturahmi
dikemas dalam acara jalan sehat bersama dan dialog dengan prajurit matra laut yang ada di Kota Gandrung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PERTEMUAN Bupati Anas dengan anggota TNI AL merupakan moment untuk menyambung silaturahmi dan sambung rasa serta saling menguatkan satu sama
lain. Bupati Anas menginginkan keluarga besar Lanal Banyuwangi ikut concern pada masa depan Banyuwangi yang lebih baik.

“Kita hidup di Banyuwangi, maka tidak ada pilihan lain kecuali membangun Banyuwangi bersama-sama yang lebih sejahtera,” ujar Bupati Anas. Pada kesempatan itu, Bupati Anas menyampaikan beberapa problem yang dihadapi Banyuwangi. Salah satu problemnya adalah masalah aksesibilitas dengan daerah lain yang terpisah cukup jauh.

Dengan Jember dipisahkan  Gunung Kumitir dan dengan  Situbondo dipisahkan oleh hutan Baluran. Kondisi itu, menjadi permasalahan infrastruktur yang cukup berat bagi Banyuwangi. Salah satu solusinya, mengoptimalkan pelabuhan Pantai Boom merupakan sarana pemecah problem tersebut, di samping adanya bandara udara.

Loading...

Disparitas kewilayahan  antara Banyuwangi selatan yang cukup subur  dan Banyuwangi utara yang selama ini dianggap kurang menjanjikan, akan segera diatasi  dengan menjadikan Banyuwangi utara sebagai kawasan industri. Bupati  Anas minta dukungan penuh dari TNI AL.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last