Bupati Anas Terbang Jumat

0
273

SEMENTARA itu, setelah hampir dua tahun bekerja nonstop, Bupati Abdullah Azwar Anas akan menjalani cuti panjang mulai Jumat besok (19/10). Cuti panjang itu digunakan untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bupati Anas akan terbang dari Bandara Internasional Soekarno- Hatta Jakarta pada Jumat sore. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Banyuwangi itu akan tinggal di Makkah selama 15 hari. Rencananya, dia akan kembali ke tanah air pada 3 November 2012 mendatang.

Selama berada di Makkah, Bupati Anas satu maktab dengan Gubernur Jatim Soekarwo, dan mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri. Walau baru akan berangkat pada Jumat, Bupati Anas sudah meninggalkan Banyuwangi sejak Senin siang (15/10) Keberangkatan Bupati Anas di lepas seluruh pimpinan SKPD di Bandara Blimbingsari, Kecamatan Rogojampi.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Bupati Anas melakukan serangkaian kegiatan di Jakarta. Di sela-sela mengikuti  manasik dan bimbingan haji,Bupati Anas masih melakukan serangkaian kegiatan persiapan festival Banyuwangi. Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko, Sekkab Slamet Kariyono, dan beberapa kepala SKPD terbang ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan hari ini. ‘’Besok (hari ini, red) kita gelar rapat bersama PB ISSI untuk persiapan Tour de Ijen dan rapat bersama tim Banyuwangi Festival,” ujar Bupati Anas. (radar)

Loading...