Bupati Banyuwangi Minta Camat dan ASN Sosialisasikan Sensus Penduduk 2020

0
202

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak seluruh warga Banyuwangi untuk aktif berpartisipasi mensukseskan Sensus Penduduk (SP) online yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2020.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, hal itu disampaikan Bupati Anas usai meninjau sekretariat SP 2020 di Kantor Badan Pusat Statistik Banyuwangi, Selasa (25/2/2020).

“Ayo kita segera mengisi sensus online. Tidak butuh waktu lama kok, luangkan waktunya untuk mengisi. Data yang anda isi sangat menentukan perolehan data kependudukan yang lebih akurat. Data ini tentu sangat bermanfaat bagi perencanaan pembangunan kita ke depan,” imbau Bupati Anas.

Di Banyuwangi sendiri, sasaran sensus online ada 500 ribu lebih Kepala Keluarga (KK). Mereka diharapkan telah melakukan pengisian data secara online sebelum 31 Maret 2020.

Bupati Anas pun menyatakan akan mengajak jajarannya untuk terus melakukan sosialisasi terkait sensus online. Camat akan kami minta untuk turun ke desa-desa berjenjang hingga RT/RW untuk mengajak warganya segera mengisi data di sensus online.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last