Bupati Resmikan Sun East Mall

0
577

bupatiresmikanGENTENG – Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Genteng secara resmi dibuka. Sun East Mall yang merupakan hasil pengembangan Kalisari Dept Store Genteng dibuka oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas kemarin (16/3). Peresmian pengoperasian Sun East Mall di Kota Genteng itu ditandai pengguntingan pita melati yang dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Bupati Anas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selanjutnya, orang nomor satu di Pemkab Banyuwangi itu meninjau beberapa sudut Sun East Mall. “Pak Fery (Direktur Sun East Mall Feryanto) ini siap menampung karya UKM (usaha kecil menengah). Ini luar biasanya Pak Fery,” puji Bupati Anas. Sun East Mall yang berlokasi di pusat Kota Genteng ini bukan hanya terbesar di Genteng, tapi juga paling lengkap. Selain tersedia pakaian berbagai jenis dan merek dan, juga tersedia elektronik dan buku-buku untuk pelajar, mahasiswa, dan umum.

Tempat bermain bagi anak-anak dan orang dewasa tersedia dengan space yang cukup luas. Musala, food area, dan kolam renang, juga ada di Sun East Mall ini. “Sengaja kita rancang untuk belanja sambil nyantai. Tempat ibadah juga kita sediakan,” kata Direktur Sun East Mall, Feryanto. Feryanto mengaku Sun East Mall yang dibangun ini merupakan pengembangan Kalisari Dept Store dalam jangka panjang. Di usia ke-47 tahun, Kalisari Dept Store mengembangkan sayap, yaitu membangun Sun East Mall. “Dengan adanya Sun East Mall ini kami ingin membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan,” ungkapnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :