Camat Srono Lantik Pj Kades Parijatah Kulon

0
484
Prosesi Camat Srono saat melantik Pj Kades Parijatah Kulon Tatok Sugiono.

BANYUWANGI – Camat Srono, Drs Gatot Suyono, MAP secara resmi melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Parijatah Kulon, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Dia adalah Sekcam Srono, Tatok Sugiono, SP.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sugiono menyatakan, pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan itu bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan kades sebelumnya. Pelantikan saat itu dihadiri oleh Forpimka, dinas instansi, LPMD, BPD, RT, RW, kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Saya akan berusaha secara pelan untuk membenahi pembangunan di sini, mulai peningkatan SDM maupun pembangunan fisik yang ada di sini,” aku pj Kepala Desa Parijatah Kulon, Sugiono.

Sugiono juga berjanji akan melaksanakan pembangunan di Desa Parijatah Kulon secara baik dan merata, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. “Khusus tentang smart kampung, saya akan berusaha meningkatkan kualitas jaringannya. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan wifi di desanya sendiri. Tidak perlu ke kecamatan maupun ke Banyuwangi,” janjinya.

Sementara Babinsa Desa Parijatah Kulon, Sertu Samsul Anam menyatakan, sesuai hasil musyawarah akan dilaksanakan siskamling secara berkelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari sekitar 6 orang.

“Tujuannya untuk antisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di desa. Dan saya akan selalu hadir untuk melakukan pengontrolan,” janjinya.

Loading...