Cari Inspirasi Inovasi, Kemenag dan PT Unilever Kunjungi Banyuwangi

0
176

BANYUWANGI – Kabupaten Banyuwangi kini mulai digandrungi sebagai lokasi penyelenggaraan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) oleh banyak instansi pemerintah maupun korporasi.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, selain karena daya tarik destinasi wisatanya, Inovasi daerah juga menjadi alasan banyaknya pihak yang datang ke Kabupaten di ujung timur pulau jawa ini.

Kali ini, giliran Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Hindu Kementrian Agama RI dan PT. Unilever yang datang ke Banyuwangi menggelar pertemuan rutin. Kedua rombongan instansi tersebut, disambut langsung secara terpisah oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Rabu (13/2/2020).

Direktur Jendral Bimas Hindu I Ketut Widnya mengatakan kegiatan workshop ortaker dan kepegawaian yang dilaksanakan di Banyuwangi ini diikuti 165 orang pegawai Ditjen Bimas Hindu dan Pimpinan Perguruan Tinggi Hindu se Indonesia. Kegiatan konsolidasi dan penguatan organisasi ini digelar salah satunya untuk mewujudkan peningkatan layanan organisasi yang profesional dan inovatif.

“Kami terus berupaya agar semangat inovasi yang menjadi salah satu nilai budaya kerja di Kementrian Agama bisa dijalankan pegawai kami. Makanya kami gelar kegiatan ini di Banyuwangi, agar semua peserta yang hadir bisa mendapatkan inspirasi langsung bagaimana inovasi ini bisa menggerakkan kinerja positif suatu unit organisasi,” kata I Ketut Widnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Ditjen Bimas dan Perguruan Tinggi Hindu Kumpul di Banyuwangi, Apresiasi soal Toleransi