Dispora Tandingkan 11 Cabor

0
308
SIAP-SIAP: Dispora berencana menggelar POR SD/MI bulan depan. Salah satu cabor yang dipertandingkan adalah tenis meja.

POR Tingkat SD/MI


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Gairah kegiatan dan even olahraga di Banyuwangi sedang tinggi-tingginya. Itu tampak dengan rencana Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar pekan olahraga (POR) tingkat SD/MI dalam waktu dekat. Ada 11 cabang olahraga (cabor) yang akan ditandingkan dalam even yang diputar 12-14 November mendatang tersebut.

Kesebelas cabor itu adalah atletik, bulu tangkis, bola voli, catur, panahan, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, tenis meja, dan tenis lapangan. Semua akan dilaksanakan secara maraton dalam tiga hari. Kabid Olahraga Dispora Banyuwangi, Sujoko mengatakan, even tersebut akan digelar dalam beberapa tahap.

Pertama, pendaftaran peserta yang akan dibuka mulai 22 Oktober mendatang. Selanjutnya, seluruh calon peserta akan melewati mekanisme screening yang akan dijalankan mulai 6 November. “Even inti digebyar mulai 12 November dan dipusatkan di GOR Tawang Alun,” katanya. Kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi media pemantauan dan proyeksi calon atlet masa depan Banyuwangi. “Kegiatan ini akan kami sosialisasikan lebih intens ke sekolah-sekolah lebih awal,” bebernya. (radar)

Loading...