Dita-Dinda Mondok di Vietnam

0
998
ANDALAN JATIM: Dita dan Dinda.

Persiapan PON Pekanbaru


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kemampuan dua atlet silat Banyuwangi proyeksi PON, Dita Amalia dan Dinda Maulidya, kembali mendapat perhatian pengprov IPSI Jawa Timur. Demi mewujudkan target mendulang medali di ajang empat tahunan itu, kedua kembali mendapat kesempatan untuk menempa diri ke Vietnam. Bersama 24 pesilat lainnya, Dinda dan Dita akan berada di Vietnam selama lima hari.

Dijadwalkan rombongan akan bertolak ke negara tersebut pagi ini. “Mohon doanya agar diberikan keselamatan selama berlatih di sana,” pinta Dinda. Agenda uji coba keluar negeri ini menjadi perjalanan kedua Dinda dan Dita dalam persiapan PON tahun ini. Sebelumnya, keduanya juga telah merasakan pemusatan latihan di Shanghai, Tiongkok.

Mereka berlatih selama sepekan di negeri tirai bambu tersebut. Lebih lanjut, Dinda menuturkan selama di negeri seberang beberapa agenda latihan sudah disusun. Selain latihan rutin bersama seluruh pesilat, agenda di Vietnam juga akan menjadi sarana uji coba kemampuan dengan bertanding bersama pesilat lokal di Vietnam.

Soal target sendiri, Dinda mengaku akan berusaha untuk memberikan medali bagi kontingen Jawa Timur nanti. Pesilat putri yang turun di kelas B ini menyadari persaingan di PON nanti dipastikan bakak ketat. Kontingen provinsi lain seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, dan lainnya akan menjadi ujian bagi dirinya untuk mewujudkan ambisi mendulang medali. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :