Gowes Bareng, Bupati Anas Ajak BUMN Sinergi Bangun Daerah

0
297

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajak BUMN terus berkolaborasi dengan Pemkab untuk membangun daerah. Ajakan tersebut diungkapkan Bupati Anas saat gowes bareng jajaran BUMN yang ada di Banyuwangi, Jumat (6/12/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, sedikitnya ada 15 pimpinan BUMN yang tergabung dalam Forum Komunikasi BUMN yang ikut gowes bareng. Antara lain Bank BRI, Telkom, Jamkrindo, Bank BTN, PLN, Bulog, BPJS Ketenagakerjaan, PT Perkebunan Nusantara (PTPN), INKA, DAMRI, Pelindo III, Perhutani, Pe,onalan Nasional Madani (PNM), PT Pos, Garuda, Industri Gula Glenmore (IGG) dan Pertamina.

Dalam kesempatan ini Bupati Anas mengajak jajaran forum BUMN untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah.

Saat ini, kata Bupati Anas, pemkab tengah bekerja keras membangun daerah. Ada banyak program yang telah digulirkan untuk memajukan daerah. Mulai upaya pengurangan kemiskinan, pengembangan pariwisata hingga pertumbuhan ekonomi.

Loading...

“Semua itu akan bisa terus berlangsung jika kita berjalan bareng dan bergandeng tangan dalam hal ini. Karena itu, dalam kesempatan ini kami mengajak jajaran BUMN bisa memberikan kontribusi dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah,” kata Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last