Guntur Gantikan Joko Triyadni

0
375
GANTI ESTAFET: Mantan Ketua ISSI Joko Triyadni (kanan) dan Guntur Priambodo bersalaman usai pemilihan.

Pimpin ISSI Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI– Tongkat komando Pengkab ISSI Banyuwangi resmi berpindah tangan. Guntur Priambodo yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan secara aklamasi terpilih menjadi ketua ikatan sepeda sport (ISSI) Banyuwangi periode 2012-2017. Di induk pembina olahraga balap sepeda itu, Guntur menggantikan Joko Triyadni yang sebelumnya mengisi pos sebagai ketua.

Dalam proses pemilihan yang dilaksanakan di Wisma Atlet Gelora pada 27 Agustus lalu, semua peserta pemilihan kompak menunjuk Guntur sebagai nahkoda ISSI yang baru. Sekaligus hal itu menandai berakhirnya masa bakti kepengur usan sebelumnya yang dipegang Joko Triyandi. “Saya tidak maju lagi dalam pemilihan. Saya rasa, ISSI kini memiliki sosok ketua yang tepat yang diharapkan bisa membawa olahraga sepeda di Banyuwangi bisa lebih baik lagi,” ujar Joko Triyadni, mantan ketua ISSI Banyuwangi.

Tidak majunya Joko dalam pemilihan membuat Guntur pun menjadi satu-satunya calon dalam ajang pemilihan. Atas dasar itulah, mantan Direktur PDAM itu dinyatakan terpilih sebagai Ketua ISSI periode 2012-2017 mendatang. Di sisi lain, terpilihnya Guntur Priambodo sebagai ketua ISSI yang baru memunculkan harapan besar atas peningkatan prestasi olahraga bersepeda di Banyuwangi.

Guntur menuturkan, membutuhkan kerja sama semua pihak untuk mem bangun kembali masa ke jayaan olahraga sepeda di Ba nyuwuangi. Sejumlah agenda besar sudah menunggu di depan mata. Selain Porprov tahun depan, ISSI juga sudah ditunggu even skala nasional dan internasional dalam Banyuwangi Tour d’Ijen tahun ini. “Saya mohon doa restu dan dukungan semua pihak,” pintanya. (radar)

Loading...