Gurihnya Ayam Bakar Dua Bumbu

0
440

gurihnyaBEGITU banyak pilihan tempat berbuka puasa yang menyajikan menu istimewa. Namun, Garden Café tetap layak menjadi pilihan terdepan. Café yang berada di Jalan letkol Istiqlah 80-84 atau persisnya berada di belakang Rumah Sakit Yasmin itu menyajikan sajian berbuka puasa. Lebih dari itu, Garden Café juga menyuguhkan tempat yang nyaman dan teduh sebagai tempat berkumpul dan menikmati berbuka puasa di alam terbuka.

Buka mulai pukul 16.00 selama bulan Ramadan, café bergaya alam natural ini menyajikan ragam pilihan menu sebagai teman berbuka puasa. Pilihannya pun beragam dan pasti sesuai selera. Selain diramu oleh tangan-tangan berpengalaman, masakan yang disajikan juga mempergunakan bahan alami dan segar. Tanpa bahan pengawet dan bumbu-bumbu mengandung penguat rasa.

Dijamin, selain menyehatkan, bersantap ria di Garden Café juga menyenangkan. Ada banyak pilihan menu yang bisa dipilih di sini. Semuanya bersumber dari kuliner rumahan yang dimodifi kasi menjadi sajian istimewa dengan harga terjangkau. Pengunjung dapat menyesuaikan keinginan menu dalam dua pilihan utama, yakni menu paket dan harian. Ada empat pilihan menu paket Ramadan di Garden Café.

Menu yang diperuntukkan hingga empat orang ini dapat dinikmati mulai harga Rp 75.000 hingga Rp 100.000 per paketnya. Pilihan variasi menunya pun beraneka ragam. Mulai ayam goreng atau bakar, gurami goreng atau bakar, hingga udang asam manis dengan sayur sekaligus lengkap dengan hidangan penutupnya . Bagi yang single pun tidak perlu khawatir. Garden Café juga menyediakan menu harian dengan dua variasi olahan menu setiap harinya.

Setiap hari mulai Senin hingga Minggu, pengunjung seolah dimanjakan dengan menu-menu berbeda khas dapur Garden Café. Penasaran apa saja menunya? Tenang saja, menu harian di Garden Café di antaranya menyediakan ayam taliwang, ikan bumbu Bali, ayam ricarica, udang goreng tepung, hingga ayam bakar dua bumbu. Soal harga tidak perlu khawatir. Sebab, semuanya bisa diperoleh dengan harga cukup Rp 20.000 per porsinya.

Plus, baik menu paket maupun harian, sudah mendapatkan asupan minuman gratis. Pilihan untuk pendamping makan ini pun ada tiga pilihan rasa yakni jasmine teh, air putih, dan es moca. Dijamin berbuka puasa di Garden Café akan lebih terasa nikmati bersama teman, kerabat, atau saudara. (radar)