Gerojok 6.462 Sembako Murah

0
403
SIMPATIK: GM Pelindo III Bagun Swastanto memberikan paket sembako.
SIMPATIK: GM Pelindo III Bagun Swastanto memberikan paket sembako.

Pelindo Gandeng  Kementerian BUMN


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO–Deraan himpitan ekonomi memaksa banyak warga tertimpa kesulitan. Melambungnya harga kebutuhan pokok, seperti beras, minyak, dan gula, membuat masyarakat ekonomi lemah sulit menjangkaunya. Situasi itu tentu saja menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi banyak pihak, seperti PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Wangi, Banyuwangi.

Mengusung semangat membantu meringankan beban sesama atas himpitan beban ekonomi tersebut, salah satu BUMN itu tergerak menggelar pasar murah. Acara bersama Kementerian BUMN dan PT Pelindo, itu digelar di halaman kantor Pelindo III Cabang Banyuwangi, kemarin (10/5).

Loading...

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko, General Manager (GM) PT Pelindo III Cabang Banyuwangi Bangun Swastanto, SE, MT, unsur Muspika Kecamatan Kalipuro, dan kepala Adpel, serta Kepala Desa Ketapang. “Kegiatan ini ditujukan untuk membantu meringankan beban masyarakat dari kesulitan ekonomi,” kata Bangun.

Bangun menambahkan, kegiatan kemarin merupakan pelaksanaan hari kedua pasar murah. Kegiatan pertama dilaksanakan di Kecamatan Licin, dengan pembagian paket sembako berupa 1 liter minyak goreng, 5 kg beras, dan 1 kg gula. Ada 1.533 paket sembako yang dibagikan di Licin. Total 6.462 paket sembako yang dibagikan, termasuk pada hari terakhir, yang akan dilaksanakan di kawasan Pelabuhan Boom.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2