Harlah Fatayat Dihadiri Dua Bupati

0
129

CLURING – Peringatan hari lahir (harlah) Fatayat NU Banyuwangi ke-63 tahun ini terasa spesial dan meriah. Pasalnya, harlah yang diperingati di Kampus Universitas Bhakti Indonesia (UBI) itu dihadiri dua bupati. Yakni Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, dan Bupati Kutai Timur Isran Noor. Kehadiran dua tokoh ini membuat segenap anggota dan pengurus Fatayat NU sangat bangga. ”Kita banyak menerima ilmu, saran, serta kritik dari beliau berdua,’’ kata Mafrochatin Ni’mah, Ketua Fatayat NU Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bupati Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kiprah dan kinerja Fatayat NU dalam kemajuan di Kabupaten Banyuwangi. Peran wanita selama ini cukup dominan dalam dunia pendidikan, kesehatan, termasuk pemerintahan. ”Selamat kepada Fatayat NU yang memperingati harlah ke-63. Semoga semakin lebih baik,’’ harap Bupati Anas. Pendapat senada juga disampaikan Bupati Kutai Timur, Isran Noor. Menurutnya, peran wanita saat ini lebih baik kinerjanya dibandingkan dengan lakilaki.

Loading...

Para wanita biasanya lebih tekun, rapi, dan terampil dalam melaksanakan tugas. Dalam kesempatan tersebut, Isran Noor juga berpesan agar anggota Fatayat NU lebih mementingkan organisasinya dibandingkan terjun dalam dunia politik. ”Fatayat NU dalam tiap tahunnya harus lebih berperan dan dapat meningkatkan kinerjanya,’’ pesan Isran Noor. Harlah Fatayat NU ke-63 tersebut juga dihadiri Muspida Banyuwangi, Muspika Cluring, Anggota dan Pengurus Fatayat NU, Muslimat, Organisasi Masyarakat (ormas) beserta undangan yang lainnya. (radar)

Loading...