Hasil Kompetisi Foto Diumumkan Sabtu

0
184

BANYUWANGI – Car Free Day Minggu pagi mendatang akan lebih semarak. Selain diisi kegiatan senam masal, Jawa Pos Radar Banyuwangi juga akan menyerahkan hadiah lomba menggambar dan piagam pemenang kompetisi foto pekan ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di pekan ini, sudah ada 12 nominasi pemenang yang dikantongi dewan juri. Dari 12 itu, dewan juri akan memilih tiga nominasi sebagai pemenang. Pemenang akan diumumkan di Jawa Pos Radar Banyuwangi edisi Sabtu 23 Juni mendatang. Ketua panitia lomba, Gerda Sukarno Prayudha mengatakan, Car Free Day Ceria ini akan dilaksanakan secara rutin setiap pekan.

Tiga kegiatan akan menjadi fokus utama pihak penyelenggara, yaitu senam masal, lomba menggambar, dan kompetisi foto. Tidak ada perubahan cara pendaftaran ketiga lomba tersebut, yaitu bisa langsung mendaftar di Dinas Pemuda dan Olahraga, Radar Banyuwangi, dan stan panitia saat kegiatan tersebut dilaksanakan. “Silakan ikut karena kegiatan ini terbuka untuk umum,” katanya.

Selain kegiatan tersebut, juga ada kuis berhadiah bagi seluruh peserta dan masyarakat yang ikut Car Free Day Ceria. Caranya mudah, yaitu cukup jawab pertanyaan yang diajukan master of ceremony (MC). Pertanyaan yang diajukan bisa terkait Car Free Day, seputar Jawa Pos Radar Ba- nyuwangi, dan pengetahuan umum. (radar)

Loading...