Intensifkan Apel Bergilir TNI-Polri

0
322

apelBANYUWANGI – Kekompakan dan sinergisitas TNI dan Polri di Banyuwangi terus dijaga. Aparat penjaga keamanan dan penegak hukum itu sepakat menjaga keharmonisan lebih intens lagi. Salah satu upaya menjaga hubungan kedua instansi itu diwujudkan dengan rencana menggelar apel bersama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak hanya sekali, apel bersama TNI dan Polri itu akan dilaksanakan secara rutin. Setiap tanggal 17 akan menjadi momentum mempererat hubungan antar aparat penegak hukum tersebut.

Rencananya nanti kita akan apel bersama,” ujar Letkol Laut (P Wahyu Endriawan, dan IanaI Banyuwangi. Pernyataan Wahyu itu diamini Dandim 0825 Letkol (Kav); Mangapul Hutajulu dan Kapolres Banyuwangi AKBP Tri Bisono Soemiharso, Dalam pertemuan yang digelar di Polres Banyuwangi kemarin. mereka sepakat meningkatkan keharmonisan TNI dan Polri, dan apel bersama menjadi pilihannya, Apel bersama akan dilaksanakan di halaman Mapolres Banyuwangi bulan ini.

Selanjutnya, secara bergiliran aka dilakukan di Makodim 0825 dan Lanal Banyuwangi. Selain apel bersama, TNI dan Polri juga tengah menggodok bentuk kerja sama lalu. “Kami masih menunggu arahan Kapolri dan panglima terkait bentuk kerja sama dan harmonisasi TNI dan Polri. Di Banyuwangi kami awali dengan apel rutin bersama,” imbuh Kapolres Tri Bisono. (radar)

Baca :
Bupati Anas Hadiri Reuni Akbar Disabilitas se-Banyuwangi