Jalan Raya Kabat Dilebarkan 2,75 M

0
581

KABAT – Sudah sebulan ini jalan Raya jember di Kecamatan Kabat diperlebar. Pengerjaan proyek pelebaran jalan Rogojampi-Kota Banyuwangi itu dilakukan mulai pertigaan Dadapan menuju ke selatan sampai utara lapangan Kedayunan, Kecamatan Kabat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sampai saat ini proses pengerjaan jalan dengan lebar 2,75 meter yang menggunakan Anggaran Pemerintah Belanja Negara (APBN) masih terus berlangsung. Dari informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, proyek pelebaran jalan tersebut akan dilakukan di sisi barat dan timur jalan.

Namun, saat ini proses pengerjaan pelebaran jalan masih berlangsung di sisi timur saja. “Iya, akan diperlebar sisi timur jalan maupun barat jalan. Masing-masing selebar 2,75 meter,” kata Aal, salah satu pekerja proyek pelebaran jalan. ¬†Dia menambahkan, panjang jalan yang akan diperlebar ini¬†nantinya sejauh 1.300 meter atau 1,3 km.

Loading...

Menurutnya, proyek pelebaran jalan ini sudah berlangsung sejak satu bulan yang lalu. Dan targetnya, proyek pelebaran jalan ini akan berlangsung sampai bulan November mendatang. Awal November harus selesai,” imbul Aal.

Pantauan jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, proyek pengerjaan pelebaran jalan yang dikerjakan PT. Ridhatama Bahtera Konstruksi itu masih berlangsung di sisi timur jalan saja. Pengaspalan juga masih belum berlangsung, tanah yang ada di samping jalan aspal masih terlihat di keruk oleh alat berat.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2