Kalangan Sekolah Matangkan Dukungan

0
339

BANYUWANGI – Kegiatan Mlaku Bareng Pak-de Karwo dan Gus Ipul yang bakal dihelat 23September nanti mulai banjir dukungan. Se-jumlah sekolah, instansi, dan perguruan tinggi,terang-terangan men-support even yang me-nyediakan hadiah utama dua sepeda motor Honda Revo Fit tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dukungan itu disampaikan dalam pertemuanbersama di ruang rapat kantor Bappekab siangkemarin. Hadir dalam pertemuan itu perwakilanSD, SMP, SMA, dan MA di wilayah Banyuwangi,Giri, Glagah, dan Kalipuro. Hadir juga perwakilan SKPD, perguruan tinggi, dan UPTD.

Rapat yang dipimpin Kabid Olahraga Dispora Banyuwangi, Su joko, itu menjadi langkah awal untuk menyukseskan mla ku bareng nanti. “Kita tidak main-main mendukung acara ini. Pokoknya harus sukses se-perti Trajaba kemarin. Empat pu luh lembaga yang kita un-dang sangat mendukung acara ini,” kata Sujoko usai rapat.

Bukan hanya lembaga sekolah yang dikerahkan untuk me-nyukseskan mlaku bareng. Se-jumlah ormas kepemudaan, asosiasi kepala desa, dan lem-ba ga perbankan, juga akan di -libatkan demi suksesnya even mlaku bareng tersebut. “Ha -rapan kami, even tersebut bisa memecahkan rekor MURI,’’ tegas pejabat berkumis tebal itu.

Loading...

Sementara itu, masyarakat yang akan mengikuti mlaku bareng juga terlihat antusias. Me reka berdatangan ke kantor Jawa Pos Radar Banyuwangidi Jalan Yos Sudarso 89 C un tuk menukarkan guntingan iklan mlaku bareng dengan ku pon yang sudah disediakan pa-nitia. “Untuk mempermudah pengambilan, guntingan iklan bisa ditukarkan di kantor Dis-po ra Banyuwangi, Jalan A .

Lanjutkan Membaca : 1 | 2