Kapolda Jatim Minta Banyuwangi Tambah CCTV di Destinasi Wisata

0
1119


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kapolda Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Machfud Arifin meminta Pemkab Banyuwangi untuk menambah jumlah CCTV (Closed Cirkuit Television) di beberapa destinasi wisata.

Kapolda Machfud mengatakan, perkembangan pariwisata Banyuwangi dalam beberapa tahun terakhir sangat pesat, sehingga harus bisa memberikan rasa aman, dan nyaman bagi wisatawa yang berkunjung di Banyuwangi, dan penambahan CCTV tersebut menjadi salah satu pelayan untuk mewujudkan keamanan ditempat wisata.

“Banyuwangi memang oke, keramahan dan pelayanan warga demi geliat wisata juga bagus, akan lebih bagus jika ada penambahan CCTV di beberapa titik ditempat wisata,” ungkap Irjen Machfud Arifin, saat mengunjungi Banyuwangi, Senin (12/3/2018).

Irjen Machfud Arifin menjelaskan, Pemerintah Pusat sudah menunjuk Banyuwangi sebagai wilayah penyangga Bali dalam event Internasional Annual Meeting IMF di Bali, pada Oktober 2018 mendatang, sehingga pelayanan terhadap wisatawan yang berkunjung di Banyuwangi juga harus ditingkatkan.

“Ya harus welcome terhadap wisatawan, karena Banyuwangi sudah dipercaya sebagai daerah penyangga Bali, selain itu destinasi wisata Banyuwangi juga tidak kalah Bagus, sehingga pelayanan adalah hal yang paling penting,” kata Machfud Arifin.

Dengan semakin pesatnya perkembangan tersebut, Polda Jawa Timur akan menambah jumlah personil, untuk membackup pengaman Banyuwangi, disetiap event, dan yang terdekat adalah Hari raya Nyepi, sehingga akan ada bantuan personl dari Polda Jatim, yang akan ditempatkan di Banyuwangi.

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :