Koramil se-Banyuwangi Ramaikan Napak Tilas

  • Bagikan
PARTISIPASI: Para anggota Koramil se-Banyuwangi ikut memeriahkan napak tilas Rowo Bayu, kemarin.
PARTISIPASI: Para anggota Koramil se-Banyuwangi ikut memeriahkan napak tilas Rowo Bayu, kemarin.

SONGGON – Napak tilas Rowo Bayu dalam rangka memperingati hari jadi ke-234 Banyuwangi di Kecamatan Songgon, tahun ini sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Kali ini kegiatan napak tilas dengan rute dari Lapangan Desa/Kecamatan Songgon menuju lokasi Rowo Bayu tersebut juga dimeriahkan dengan keikutsertaan Koramil se-Banyuwangi.

Selain semua jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga kompak ikut serta dalam kegiatan yang dibuka oleh Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko dan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) tersebut. Camat Songgon Hardiyono, mengatakan, kegiatan napak tilas tahun ini diikuti 220 regu yang berasal dari berbagai kalangan.

Jadi memang cukup meriah bila di banding tahun sebelumnya. TNI AD dari Koramil se Banyuwangi dan semua SKPD juga ikut serta,” tuturnya. Hardiyono juga meyebutkan, bahwa malam harinya sebelum dilakukan napak tilas, juga digelar renungan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko. “Kita berharap acara tahun depan bisa lebih meriah lagi,” harapnya. (radar)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: