Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Lagi, Warga Banyuwangi Ditemukan Meninggal di Sungai

Polsek Genteng saat Meninjau Lansung TKP Penemuan Mayat di Sungai Dusun Pandan Kembiritan Genteng Banyuwangi, Sabtu (29/01). Jaenudin/Banyuwangihits.id

BANYUWANGIHITS.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga meninggal dunia mengapung di sungai wilayah Dusun Pandan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng.

Kejadian penemuan mayat tersebut menambah catatan di Kabupaten Banyuwangi orang yang meninggal dunia di sungai.

Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji menjelaskan, kronologi penemuan korban bermula pada Jumat (28/1/2022) sekira pukul 14.30 Wib. Saat itu Eko Wahyudi, saksi yang merupakan tetangga korban perjalanan pulang dari mancing.

Tanpa sengaja melihat ada sosok manusia yang telungkup mengambang di sungai. Eko tidak berani mendekat, sehingga memanggil tetangga lainnya untuk bersama menuju ke sungai.

“Setelah ditolong, ternyata korban adalah tetangganya sendiri yakni Muhadi (77), warga setempat. Mengetahui sudah meninggal dunia, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Genteng,” kata Sudarmaji.

Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergegas ke TKP bersama para petugas medis.

“Setelah diperiksa oleh tim medis, di tubuh korban ada luka-luka dan sudah meninggal sekitar 1 jam sebelum ditemukan,” terang Kapolsek Genteng.

Menurut keterangan keluarga korban, Muhadi mempunyai riwayat penyakit riwayat stroke dan gampang pusing.

“Selanjutnya, korban dimakamkan setelah keluarganya menerima kematiannya sebagai takdir,” pungkas Kapolsek Genteng.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/lagi-warga-banyuwangi-ditemukan-meninggal-di-sungai.html

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE