Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Geger, Lansia di Banyuwangi Ditemukan Meninggal di Gubuk Kebun Buah Naga

Korban ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk kebun buah naga di Dusun Ringinmulyo, Desa/Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, diperiksa petugas, Selasa (22/2/2022). (Istimewa).

NARASINEWS.ID – Warga Dusun Ringinmulyo, Desa/Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria lansia di sebuah gubuk kebun buah naga di wilayah setempat.

Korban diketahui bernama Sutris (60), warga Dusun Silirbaru, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran. Ia ditemukan pertama kali oleh warga pada Selasa (22/2/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Saat itu warga yang bernama Suraji (75) hendak mematikan lampu buah naga di lahan miliknya. Tanpa disangka-sangka saksi ini melihat korban.

“Korban ditemukan di gubuk kawasan lahan buah naga milik saksi dengan tubuh sudah berbaring dan dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kapolsek Pesanggaran, AKP Subandi saat dikonfirmasi.

Sontak, saksi yang mengetahui langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Pesanggaran.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban. Korban meninggal diduga karena sakit,” jelas Subandi.

Berdasarkan keterangan warga, lanjut dia, sebelum kejadian, korban sering mondar-mandir di area kebun buah naga milik saksi.

Korban juga telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Berdasarkan keterangan keluarganya, korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan,” pungkas Subandi.

Sumber : https://narasinews.id/geger-lansia-di-banyuwangi-ditemukan-meninggal-di-gubuk-kebun-buah-naga/

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE