Made Dhanuardana Dilantik Jadi Wakapolres

0
808

BANYUWANGI – Kekosongan jabatan pada pos Wakapolres Banyuwangi akhirnya terisi mulai kemarin. Adalah Kompol I Made Dhanuardana yang akan mengisi pos yang ditinggalkan pejabat sebelumnya, Kompol Yoga Putra Prima Setya.

Prosesi serah-terima itu dilakukan langsung Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama di Aula Dhira Brata. Sebelum menjabat sebagai Kapolres Banyuwangi, Kompol I Made Dhanuardana menempati pos sebagai Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Pejabat sebelumnya, Kompol Yoga Putra Prima Setya, meninggalkan jabatannya karena alasan menempuh pendidikan program doktor di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Upacara serah-terima itu tanpa kehadiran Kompol Yoga Putra Prima Setya.

Jajaran perwira Polres Banyuwangi, kapolsek, kabag, dan kasat, turut hadir dalam proses serahterima tersebut. Dalam sambutannya, Bastoni Purnama meminta agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan tugasnya. Bastoni menyebut banyak tugas yang sudah menunggu di depan mata.

Paling dekat adalah pengamanan Operasi Ketupat Semeru. Selain itu, kapolres juga menyebut momen pilkada dan keadaan tanggap bencana menjaditantangan tugas ke depan.  “Tugas berat sudah menunggu di depan mata. Maka saya harap  semua bisa bekerja dengan  maksimal,” pinta Bastoni Purnama. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Kemenkumham Puji Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Banyuwangi