Mobdin Baru untuk Dewan

0
415
KINYIS-KINYIS: Empat kendaraan dinas untuk komisi-komisi DPRD diparkir di halaman belakang gedung DPRD Banyuwangi kemarin.
KINYIS-KINYIS: Empat kendaraan dinas untuk komisi-komisi DPRD diparkir di halaman belakang gedung DPRD Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – DPRD Banyuwangi memiliki empat unit kendaraan dinas baru. Jumlah kendaraan dinas baru itu disesuaikan jumlah komisi di lembaga legislatif tersebut. Ketua DPRD Banyuwangi, Hermanto mengatakan, keberadaan alat transportasi baru itu diharapkan dapat memperlancar operasional masing-masing komisi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Sesuai perencanaan pengadaan, kita mengalokasikan kendaraan ini untuk menunjang kegiatan komisi dan alat kelengkapan lain,” ujarnya. Hermanto menegaskan, agar benar-benar efektif menunjang kinerja alat-alat kelengkapan DPRD, pihaknya akan menata penggunaan kendaraan dinas tersebut.

(Mobil dinas baru) tidak boleh digunakan perorangan dan diusahakan selalu stand by di kantor DPRD. Apabila ada kegiatan komisi atau alat kelengkapan yang lain, kendaraan tersebut baru boleh digunakan,” tegasnya. Hermanto menambahkan, larangan kendaraan operasional tersebut digunakan perorangan juga bertujuan untuk menjaga kondisi mobil agar tetap prima. “Sekali lagi, kendaraan ini baru bisa digunakan, apabila komisi atau alat kelengkapan DPRD yang lain ada kegiatan,” pungkasnya. (radar)