Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Mobil Avanza Bikin Curiga, Pintu Terkunci Pemilik Tak Jelas

(Foto: banyuwangihits.id)

BANYUWANGIHITS.ID – Toyota Avanza yang catnya masih mulus membuat warga sekitar Pasar Rogojampi curiga. Jangan – jangan kendaraan itu bermasalah dengan hukum.

Kendaraan roda empat itu sudah beberapa hari parkir di tepi jalan raya depan Pasar Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebab lebih dari dua hari parkir di depan Pasar Rogojampi yang merupakan jalur krodit. Tentu saja memarkir kendaraan sampai beberapa hari di tepi jalan raya bukan sesuatu yang biasa.

Hal inilah yang kemudian warga memberikan informasi kepada aparat Polsek Rogojampi yang kemudian menindaklanjutinya dengan cek TKP.

Akhirnya, mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nopol DK 1169 XBA itu diamankan oleh aparat ke Polsek Rogojampi.

Saat itu, seluruh pintu mobil dalam posisi terkunci. Demi keamanan bersama aparat kemudian memutuskan membawa mobil itu ke Polsek Rogojampi.

“Kita minta bantuan ahli kunci sehingga bisa dibuka dan dibawa ke mapolsek,” ujar Kanit Binmas Polsek Rogojampi Iptu Joko.

Begitu tiba di Polsek Rogojampi, minibus warna hitam itu kemudian diperiksa oleh aparat. Pemeriksaan terkait benda – benda yang ada di dalam mobil.

Langkah berikutnya, polisi sedang menelusuri nomer kendaraan Xenia warna hitam itu di Samsat Banyuwangi. Pemeriksaan untuk memastikan bahwa plat itu asli.

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono membenarkan pemindahan kendaraan Toyota Avanza itu dari depan Pasar Rogojampi ke mapolsek. Langkah ini demi keamanan kendaraan tersebut.

“Bagi yang merasa memiliki silahkan datang ke Polsek Rogojampi, tentu dengan membawa kelengkapan surat – surat kendaraannya,” seru Kompol Sudarsono.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/mobil-avanza-bikin-curiga-pintu-terkunci-pemilik-tak-jelas.html#adsBottom_UP1