Beranda Pariwisata Pagi Wings, Sore Merpati

Pagi Wings, Sore Merpati

0
384

BANYUWANGI – Maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines (MNA) tidak sendiri lagi dalam melayani rute Banyuwangi-Suraba-ya. Mulai 20 September 2012 mendatang, pe-sawat milik maskapai Wings Air juga akan membuka rute penerbangan yang sama.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Penerbangan perdana pesawat Wings Air di Bandara Blimbingsari akan dilakukan 20 September Pesawat milik grup Lion Air itujuga akan terbang setiap hari seperti Merpatimelayani penumpang Surabaya-Banyuwangidan sebaliknya.

Yang membedakan, waktu kedatangan dan keberangkatan pesawat Wings Air berbeda de-ngan jadwal penerbangan pesawat Merpati Selama ini, pesawat Merpati da tang dan berangkat dari Ban-dara Blimbingsari setiap sore.

Nah, jadwal kedatangan dan ke berangkatan pesawat Wings Air adalah pagi hari. “Pesawat kita akan take off dari Bandara Ju anda, Surabaya, pukul 09.30,” ujar Manager Area Lion Air Wi layah Jawa Timur dan Jawa Te ngah, Ellyta.

Dari Bandara Blimbingsari, lan jut Ellyta, pesawat Wings Air akan take offpukul 10.45. Un tuk penerbangan Surabaya-Ba nyuwangi, Lion Air akan menggunakan pesawat ATR-72 seri 500.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!