Polsek Rogojampi Dibangun Dua Lantai

0
490
LANTAI SATU: Proses pembangunan gedung lantai satu Mapolsek Rogojampi kemarin.
LANTAI SATU: Proses pembangunan gedung lantai satu Mapolsek Rogojampi kemarin.

ROGOJAMPI – Beberapa Minggu ini aktivitas di Mapolsek Rogojampi sedikit terganggu. Sebab, beberapa bagian gedung mapolsek tersebut sedang diperbaiki.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Gedung Mapolsek Rogojampi adalah salah satu gedung mapolsek yang tahun ini mendapat kucuran APBD sebesar Rp 921 juta. Dana itu diperuntukkan memperbaiki beberapa bagian gedung yang sudah tak layak.

Loading...

Gedung Mapolsek Rogojampi sudah tua dan rentan bocor saat hujan. Itu membuat tidak nyaman anggota Polri dalam menjalankan tugas. Kapolsek Rogojampi Kompol Bagio SP mengatakan, pembangunan gedung tersebut merupakan respons baik dari Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

Saat melihat gedung mapolsek yang sudah tua dan rentan bocor saat musim hujan. Dia menuturkan, gedung Mapolsek Rogojampi rencananya dibangun dua lantai. Namun, pada tahun 2012 ini akan dibangun lantai satu dulu. “Lantai duanya mudah-mudahan dianggarkan dalam APBD tahun 2013 mendatang,” harapnya.

Nanti gedung satu lantai tersebut terdiri atas sembilan ruang, yaitu beberapa ruang kanit, kasi, dan ruang tahanan. Kapolsek berterima kasih kepada Bupati Banyuwangi yang telah menganggarkan dana pembangunan gedung mapolsek tersebut. “Dengan bangunan yang nyaman dan representatif, kita berharap aparat bekerja lebih optimal,” ujarnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2