Siapkan Sembilan Pos Keamanan

0
143
KOORDINASI: Sekkab Slamet Karyono, Kapolres Nanang Masbudi, Dandim Muslimin, dan Danlanal M. Nazif, di ruang Rupatama Polres kemarin.

Dalam kurun waktu tersebut, puncak arus mudik diprediksi terjadi pada 17 dan 18 Agustus. Pun cak arus balik diprediksi ter jadi pada tanggal 23 sampai 24 Agustus. “Namun, khusus warga Banyuwangi, puncak arus balik biasa terjadi lebih dari sepekan setelah Lebaran,” ungkapnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Nah, petugas keamanan yang disiapkan dalam Operasi Ke tupat kali ini mencapai 636 per sonel. Rinciannya, 441 orang dari unsur kepolisian dan unsur TNI. Dari instansi terkait berjumlah 195 personel. “Kita juga menyiapkan Sembilan Pos pam (Pos Pengamanan, Red), di antaranya di Wongsorejo, Watudodol, Ketapang, Kota Banyuwangi, Rogojampi, Srono, Gambiran, Genteng, dan Kalibaru,” paparnya.

Dikonfirmasi usai memimpin rakor, Kapolres Nanang mengatakan, kecuali ruas jalan menuju Gunung Ijen, perbaikan jalan di Banyuwangi akan rampung pada H minus 7 L ebaran. “Armada pe nyeberangan di Selat Bali men cukupi. ASDP dan LCM menyiapkan 35 kapal,” tuturnya. (radar)

Loading...