Tahun Depan Gaji THL Dinaikkan

0
3717

gajiBupati Anas Makan Nasi Bungkus Bersama 1.000 THL


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko kemarin (15/4) mengumpulkan ribuan tenaga harian lepas (THL) di halaman kantor Pemkab Banyuwangi. Pada kesempatan itu Bupati Anas mengajak para THL olahraga dan makan nasi bungkus bersama. Sebelum olahraga, Bupati Anas mendengarkan keluh kesah para THL yang tersebar di semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) itu.

Beberapa THL memanfaatkan kesempatan itu untuk menyampaikan testimoni dan harapannya kepada orang nomor satu dilingkungan Pemkab Banyuwangi itu. Salah satu harapan yang disampaikan para THL adalah permintaan agar gaji mereka dinaikan. Sebelum menyampaikan permintaan gaji dinaikan, para THL berharap Bupati Anas mempertahankan dan meningkatkan kemajuan pembangunan yang telah dicapai. “Pak Bupati kami sudah 15 tahun mengabdi.

Kalau bisa gaji kami dipikirkan, kata salah seorang THL asal Muncar, Nur Yasin. Bupati Anas langsung memberikan tanggapan terhadap aspirasi yang disampaikan para THL itu. Menurut Anas, kemajuan pembangunan yang dicapai Banyuwangi merupakan hasil kerja keras semua rakyat Banyuwangi. Walau sudah menunjukkan hasil, Anas minta semua THL tidak berpuas diri dan tetap melanjutkan kerja keras untuk mencapai cita-cita Banyuwangi yang lebih baik lagi.

Anas juga minta para THL terus belajar dan membaca berita positif agar memberikan inspirasi kep ada lain. Kepada THL yang berprestasi dan memiliki disiplin yang tinggi, Anas berjanji untuk menyelenggarakan Diklat ESQ agar memiliki kemampuan lebih. “Khusus HTL terbaik, bisa ikut diklat kepemimpinan selama dua hari satu malam,” ungkap Anas. Terkait permintaan kenaikan gaji itu, Bupati Anas janji akan memperhatikan secara serius kesejahteraan para THL itu.

Baca :
Pejabat LAN RI Sharing Branding Pelayanan Publik ke Banyuwangi

Lanjutkan Membaca : 1 | 2