Tampilkan Penyanyi Kendang Kempul

  • Bagikan

BANYUWANGI – Untuk kali ketiga, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparta) Banyuwangi akan menggelar pentas seni dan budaya di Taman Blmabangan. Kalinya ini, berbeda dengan pegelaran periodik sebelumnya yang hanya menampilkan seni saja.

Dalam pegelaran periodik ketiga besok malam itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwista akan menampilkan gebyar pesona lagu dan tari. Sejumlah penari akan ditampilkan dalam pentas seni di Panggung seni Taman Blambangan tersebut. Selain akan menampilkan tari, juga disajikan penampilan beberapa penyanyi kendang kempul, keroncong, dan pop.

“Kita akan menampilkan beberapa pelawak lokal,” jelas Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Suprayogi SH. Suprayogi menyerukan, semua elemen masyarakat Banyuwangi hadir dan menyaksikan pentas seni tersebut. Pihaknya akan menampilkan pentas seni secara rutin untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Banyuwangi.

Selain itu, pentas seni itu bertujuan untuk memberikan wadah kepada pelaku seni yang ada di Banyuwangi. “Penyajian seni akan terus kita kembangkan,” kata Suprayogi. (radar)

Kata kunci yang digunakan :

Baca :
Prajurit Amerika Serikat Sempat Merasa Jijik Dan Geli Saat Latihan Bareng TNI AL, Ternyata Gara-gara Makan Ini
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: