Tampilkan Penyanyi Kendang Kempul

0
880

BANYUWANGI – Untuk kali ketiga, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparta) Banyuwangi akan menggelar pentas seni dan budaya di Taman Blmabangan. Kalinya ini, berbeda dengan pegelaran periodik sebelumnya yang hanya menampilkan seni saja.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam pegelaran periodik ketiga besok malam itu, Dinas Kebudayaan dan Pariwista akan menampilkan gebyar pesona lagu dan tari. Sejumlah penari akan ditampilkan dalam pentas seni di Panggung seni Taman Blambangan tersebut. Selain akan menampilkan tari, juga disajikan penampilan beberapa penyanyi kendang kempul, keroncong, dan pop.

Loading...

“Kita akan menampilkan beberapa pelawak lokal,” jelas Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Suprayogi SH. Suprayogi menyerukan, semua elemen masyarakat Banyuwangi hadir dan menyaksikan pentas seni tersebut. Pihaknya akan menampilkan pentas seni secara rutin untuk memberikan hiburan gratis kepada masyarakat Banyuwangi.

Selain itu, pentas seni itu bertujuan untuk memberikan wadah kepada pelaku seni yang ada di Banyuwangi. “Penyajian seni akan terus kita kembangkan,” kata Suprayogi. (radar)