Ultah 39 Tahun ASDP IF Berlangsung Meriah

0
352
ULTAH: Nanang meniup lilin ultah didampingi Kacab PT ASDP Indonesia Fery Ketapang Supriyanto dan Plt Sekkab Slamet Karyono.
ULTAH: Nanang meniup lilin ultah didampingi Kacab PT ASDP Indonesia Fery Ketapang Supriyanto dan Plt Sekkab Slamet Karyono.

KALIPURO – Puncak perin-gatan ulang tahun (ultah) PT ASDP Indonesia Fery yang ke-39, berlangsung meriah. Acara yang digelar Minggu (15/4) lalu, itu diawali dengan jalan sehat yang dilepas oleh direktur PT ASDP Indonesia Fery, Nanang S Baskoro.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Jalan sehat yang dilepas pada pukul 06.00 ini, diikuti sekitar 1.500 peserta. Selain warga, sejumlah pejabat Pemkab Banyuwangi juga ikut memeriahkan jalan sehat ini. Diantara mereka itu ada Plt. Sekkab Banyuwangi Slamet Karyono, Asisten Pemerintahan Abdullah, dan Asisten Administrasi, Pembangunan, dan Kese-jahteraan Suhartoyo.

Usai jalan sehat yang di-laksanakan dengan gratis ini, semua peserta dihibur dengan music daerah sambil dilaksanakan undian kupon. Selain hadiah utama berupa motor Yamaha Mio, ratusan hadiah hiburan dan hadiah lainnya disediakan dalam rangka memeriahkan ultah PT ASDP Indonesia Fery ini.

“Banyaknya peserta jalan sehat, menunjukkan PT ASDP Indonesia Fery Ketapang cu-kup dekat dengan masyara-kat,” puji Direktur PT ASDP Nanang S Baskoro. Nanang berharap, untuk kedepan sosialisasi ini bisa dibangun lebih baik lagi sehingga peserta jalan sehat bisa lebih banyak. “Peningkatan pelayanan di pelabuhan penyeberangan PT ASDP Indonesia Fery Ketapang ini, akan terus kita lakukan,” sebut Kacab PT ASDP Indonesia Fery Ketapang, Supriyanto.(radar)