UPTD Glenmore Gelar Pap Smear Gratis

0
183

uptdGLENMORE – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Glenmore melaksanakan pap smear gratis di SDN Sepanjang Jumat (30/5). Kegiatan yang diikuti kalangan guru dan istri guru hasil kerja sama dengan RSU Bhakti Husada Krikilan dan BPS Banyuwangi. Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Glenmore HM. Edi Purwanto mengatakan, kerja sama ini sangat penting dilakukan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan kegiatan Pap Smear kesehatan kandungan ibu-ibu. Dalam kegiatan itu, jika ada kelainan akan terdeteksi secara dini, sehingga tidak sampai telat pengobatannya. Edi berharap seluruh kepala Sekolah untuk menyosialisasikan kegiatan ini pada guru-guru, istri guru, dan juga wali murid / masyarakat yang punya kartu Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas) untuk memanfaatkan kegiatan itu. 

Direktur Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan dr. Zunita, AKD menyambut baik kerja sama ini. Zanita menyampaikan terima kasih atas dukungan UPTD atas terselengaranya program pemeriksaan kesehatan gratis itu. Program Pap smear merupakan deteksi dini untuk mengetahui penyakit kanker mulut rahim. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya