Wakapolres Aldian Digeser ke Polda

0
1171
SALAM KOMANDO: Aldian (kiri) bersama Agus Widodo usai sertijab kemarin.

BANYUWANGI – Jabatan Wakapolres Banyuwangi diserahterimakan pejabat lama, Kompol Muhamad Aldian, kepada penggantinya, yaitu Kompol Agus Widodo, kemarin. Serah terima jabatan (sertijab) yang dipimpin Kapolres Banyuwangi, AKBP Nanang Masbudi, itu berlangsung di aula Dhira Brata Polres Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Aldian yang baru 11 bulan menjadi Wakapolres Banyuwangi akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubdit Bintibluh Ditbinmas Polda Jatim. Penggantinya, Kompol Agus Widodo, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Blitar “Selamat jalan Pak Aldian, dan selamat datang Pak Agus Widodo,” kata Kapolres Nanang saat memimpin sertijab kemarin.

Kapolres mengatakan, mutasi yang kini dilaksanakan di Polres Banyuwangi itu merupakan hal yang lumrah di tubuh Polri. “Mutasi ini untuk penyegaran. Selain itu, untuk meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Polisi harus selalu profesional dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Kapolres mengingatkan semua anak buahnya bahwa tugas kepolisian ke depan semakin berat. Kasus tawuran pelajar menjadi atensi bagi kepolisian. “Mencegah terjadinya tawuran menjadi atensi dalam tugas kepolisian,” sebutnya.

Selain dihadiri kapolres, sertijab  kemarin juga dihadiri kepala bagian (kabag), kepala satua (kasat), dan kapolsek di Lingkungan Polres Banyuwangi. “Secara pribadi, bila ada tutur kata dan perbuatan yang salah, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Kompol M. Aldian. (radar)

Loading...