Waspadai Tiga Titik

0
208
Ipda Sumono

GENTENG – Pengguna jalan yang melintas di wilayah Genteng perlu mewaspadai sejumlah titik rawan kecelakaan. Kemarin, satuan lalu-lintas Polsek Genteng merilis tiga titik yang kerap terjadi kecelakaan. Tiga lokasi itu, antara lain jalan raya berkelok di Dusun Pandan, Desa Kembiritan, jalan poros Banyuwangi-Jember tepatnya di Dusun Curah Ketangi, Desa Setail, dan tikungan Dusun Maron, Desa Genteng Kulon.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Berdasar catatan polisi, di tiga lokasi tersebut  kerap terjadi kecelakaan hingga mengakibatkan nyawa melayang, baik pengendara roda dua maupun roda empat. Selain itu, polisi juga membeberkan sejumlah ruas jalan yang sering terjadi kemacetan, di antaranya ruas jalan tengah kota,timur lampu merah Genteng Wetan, pertigaan barat Jembatan Desa Setail, dan kawasan lampu merah Genteng Kulon.

Kanitlantas Polsek Genteng, Ipda Sumono, mengingatkan agar pengguna jalan berhati-hati di sekitar titik-titik tersebut. “Kami hanya ingin arus mudik tahun ini berjalan lancar,” harapnya. Demi pengamanan mudik Lebaran, polisi juga akan menggelar patroli rutin di kawasan tersebut, mulai memantau titik yang rawan laka hingga menertibkan lokasi yang sering macet. ‘’Kita  terus intensifkan pengamanan dan patroli,’’ tegas Sumono. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya