Bawa Istri Tetangga, Dihajar hingga Babak Belur

0
291
Tersangka Suradi

CLURING – Tidak terima istrinya dibawa jalan-jalan, Suradi, 34, warga Dusun Grajagan Pantai, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, nekat menghajar Solekan, 33, yang masih tetangga sendiri hingga babak belur. Kejadian yang sempat menggegerkan warga itu, terjadi di jalan raya Desa Sraten, Kecamatan Cluring kemarin (11/10).

Suradi yang seperti kesetanan, juga merusak motor Honda Vario Putih 150 dengan nomor polisi P 6136 UT milik Solekan. Karena perbuatannya itu, Suradi harus mau mendekam di ruang tahanan Polsek Ciluring. “Korban lapor ke polsek, pelaku kita tangkap,” cetus kapolsek cluring, Iptu Bedjo Mandrias.

Loading...

Dugaan penganiayaan itu, bermula saat Solekan mengajak Nining Suryani yang juga istri Suradi ke Desa Sraten, Kecamatan Cluring dengan naik motor Honda Vario. Dan itu, membuat Suradi marah. “Solekan dan Sumedi sempat kejar-kejaran,” ungkapnya.

Setiba dijalan raya Desa Sraten, tepatnya depan kantor Desa Sraten, Suradi mencegat motor yang dinaiki Solekan bersama istrinya. Tangan Nining ditarik hingga kedua motor tabrakan.

“Suradi memukul kepala Solekan, tapi korban tidak apa-apa karena memakai helm,” terangnya.

Melihat tersangka marah seperti kesetanan, korban berusaha lari ke utara dengan meninggalkan motornya. Melihat orang yang membawa istrinya kabur, Suradi melampiaskan kemarahan dengan merusak motor milik korban.

“Hasil visum korban ada goresan bekas cakaran pada pelipis mata kanan dari kiri, motornya juga rusak berat,” katanya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :