Masuk Bui Gara-gara Celana Terbuka

0
360
KORBAN: NK saat menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Mapolsek Singojuruh kemarin.
KORBAN: NK saat menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Mapolsek Singojuruh kemarin.

SINGOJURUH – Gara-gara melihat adik iparnya tertidur dengan celana agak terbuka, Bestian Tri Pamungkas, 19, warga Jalan Kerta Negara, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi, nyaris menyetubuhi adik kandung istrinya sendiri. Ceritanya, kemarin malam Bestian datang ke rumah mertuanya menyusul sang istri di Dusun Wonorekso, Desa Alas Malang, Kecamatan Singojuruh.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada malam hari tersebut, dia diduga dalam kondisi agak mabuk pengaruh minuman keras (miras). Nah, begitu sampai di rumah mertua, dia langsung tidur di kamar bersama istri. Namun, pada pertengahan malam, dia bangun hendak ke kamar kecil. Ketika menuju kamar kecil tersebut, dia melewati kamar adik iparnya berinisial NK.

Loading...

Parahnya, pintu kamar tersebut agak terbuka dan Bestian melihat adiknya tidur dengan celana agak terbuka sampai paha. Rupanya hal ini mengundang berahi Bestian yang masih dalam pengaruh miras. Bukannya ke kamar mandi, dia malah masuk kamar adik iparnya. Begitu sampai di dalam kamar, Bestian membuka pakaiannya sendiri, lalu menindih tubuh NK.

Kontan, hal itu membuat korban terbangun dan menendang tubuh Bestian. Mendapat tendangan membuat Bestian sadar. Saat itu juga dia langsung keluar kamar NK. “Dia minta maaf, terus ke kamar mandi,” kata NK ditemui di Mapolsek Singojuruh kemarin. Rupanya kasus tersebut tak berhenti di situ. Keesokan harinya, NK melaporkan kakak iparnya tersebut ke Mapolsek Singojuruh. Atas laporan itu, polisi langsung menangkap Bestian, lalu menjebloskannya ke ruang tahanan. (radar)