Beranda Hukum Semua Karyawan Toko Diinterogasi

Semua Karyawan Toko Diinterogasi

0
386

Pencurian di Toko Jaya Elektronik


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Jejak komplotan maling yang mengobok-obok Toko Jaya Elektronik, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, hingga kemarin belum terlacak. Meski begitu, polisi sudah mengantongi identitas kawanan pencuri kelas kakap yang beraksi Rabu dini hari itu. Identitas itu dikantongi polisi setelah mengin- terogasi karyawan toko tersebut.

Untuk mengungkap pelaku, semua karyawan di toko elektronik tersebut diperiksa di Mapol- sek Genteng. Nah, dari keterangan saksi-saksi, polisi sudah menemukan titik terang. Hanya saja, polisi masih belum bisa membeberkan secara detail terkait siapa yang akan dibidik. Polisi enggan menjelaskan apakah kawanan maling itu berasal dari Banyuwangi ataukah luar.

“Kita belum mengarah ke sana. Yang jelas semua karyawan kita minta keterangan,” ujar Kapolsek Genteng, Kompol Heru Kuswoto, kemarin. Kapolsek menegaskan, komplotan maling tersebut diduga lebih dari tiga orang. Sebab, un- tuk bisa membobol tembok itu nyaris tidak bisa dilakukan sendiri. ’’Yang pasti mereka lebih dari tiga orang,” tegas mantan Kapolsek Licin itu.

Loading...

Selain memeriksa sejumlah karyawan dan karyawati toko, polisi juga menyita brankas guna kepentingan penyidikan. Yang pasti, berdasar keterangan terbaru, jum- lah uang tunai yang digondol senilai Rp 75 juta. Uang dolarnya ditaksir senilai Rp 25 juta. “Jadi, total uang yang hilang sekitar 100 juta,” jelasnya. Selain uang, lanjut kapolsek, ada beberapa kepingan emas yang juga digondol maling.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!